Seperti aku mulai merindukan seseorang

in #poetry6 years ago

Salam semuanya sahabat steemian, bagaimana kabar anda hari ini, berjumpa lagi dengan saya @verasusanti, pada pembahasan ini saya akan memberikan beberapa puisi yang saya karang sendiri, walaupun tidak seindah puisi yang lainnya, namun ini hasil karya milik saya sendiri

Puisi ini menceritakan tentang kehidupan sehari hari saya, langsung saja inilah beberapa puisi yang ingin saya berikan kepada anda

Kerinduan


source image

Hari ini masih berlanjut, aku masih merasa kerinduan pada dirimu

wajahmu mengingatkan diriku pada masa lalu yang kelam

Aku bahkan tidak pernah merasakan seperti ini, namun apa yang terjadi pada diriku saat ini

Aku tidak bisa mengendalikan diriku sendiri, seperti diriku merasakan yang namanya kerinduan pada dirimu


Puisi ini mengingatkan saya kepada seseorang yang sudah lama menjadi kenangan bagi saya, semoga saya bisa menjalankan setiap hari hari saya untuk kedepannya

Terimakasih atas waktu anda, saya @verasusanti

Sort:  

Puisi yang indah, lanjutkan :)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66095.77
ETH 3184.92
USDT 1.00
SBD 4.12