Flowers poetry

in #poetry6 years ago

salam sahabat steemian, pada kesempatan ini saya akan memberikan anda beberapa puisi terbaik saya hari ini, berikut ini adalah adalah puisinya

Poetry

image

Bunha yang indah, kembali datang kepada saya, membawa berkah, bunga yang cantik, berwarna putih, menambah kesan yang indah di mataku

Bunga yang indah, putih seputih kapas, harum seketika aku meciumu, bunga yang indah, indah di pagi hari ini

itulah beberapa puisi tentang bunga yang berwarna putih ini, semoga anda menyukainya

Saya @verasusanti terimakasih

Sort:  

I like flowers, thanks for the information @verasusanti :)

Nice to meet you @maqvira :)

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66407.27
ETH 3219.07
USDT 1.00
SBD 4.34