Story of the Night || Kisah Malam Ini

in #poetry6 years ago (edited)

ENGLISH


image


Sumber

Tonight was so different
There were no fireflies
There was no gust of wind
I think this is strange
There must be something wrong

Is this a sign of something?
Or is this just a mediocre story?
I have to ask someone
Why is this night so weird?

Tonight I woke up when I was quiet
Some called
But who?
Or is it just an illusion?
Someone please answer me!

No one answered
Maybe I should go back to sleep
Let tonight's story be a mystery unanswered ..

INDONESIA


image


Sumber

Malam ini begitu beda
Tak ada bunyi kunang-kunang
Tak ada hembusan angin yang meneduhkan
Aku kira ini aneh
Pasti ada yang salah

Apakah ini pertanda sesuatu?
Atau ini hanya kisah biasa-biasa saja?
Aku harus bertanya pada seseorang
Kenapa malam ini begitu aneh?

Malam ini aku terbangun saat sunyi
Ada yang memanggil
Tapi siapa?
Atau jangan-jangan hanya ilusi?
Seseorang tolong jawab aku!

Tak ada yang menjawab
Barangkali, aku harus kembali tidur
Biarkan kisah malam ini menjadi misteri yang tak terjawab..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62900.39
ETH 3357.78
USDT 1.00
SBD 2.47