sad words make cry

in #poetry6 years ago

@ummami akan membuat postingan dalam dua bahasa ,indonesia/inggris


# indonesia

Halo sahabat steem kembali dengam saya akan menulisan postingan dalam kata-kata romantis dalam cinti sedih banget bikin menagis jangan bilang tidak berguna bacalah sampai habis....

image

I LOVE YOU SAYANG

Setipa hari aku mencoba untuk selalu ada buat kamu 😔
Tapih tidak adadakah sedikit saja kamu berpikir untuk melalukan hal yang sama terhadapku ☺,terkadang akau merasa jenuh menunggu kabar darimu😞.mungkin enggak kalau aku enggak ada kabar kamu bakal nyariin aku seperti aku nyariin kamu tapih kanyaknya tidak 😭.
Jujur aku tidak bisa berbuat apa-apa aku hanya bisa tersenyum walaupu sejujurnya hati ini teramat sakit 😢
Terkadang aku tak sadar air mata ini jatuh,menahan sakitnya berjuang dalam cinta ini😟.aku tidak memaksa menuruti apa yang aku inginkan dan aku juga tidak memaksa kamu agar selalu ada untukku😞,aku hanya meminta hargailah sedikit tentang usahaku ini sayang😢.
Mungkin jika aku tidak ada,kamu akan mengerti besarnya cintaku ini .
Sayang maafkan aku ,memang selama ini aku terlalu egois sama kamu,tapih aku hanya takut kehilanganmu sosokmu tapih juga perhatianmu😭.
Aku khawatir ,,khawatir kamu tidak mencintaiku lagi😚 seperti dulu mungkin suatu saat nanti kamu akan mengerti arti dari kecemburuan,amarahku dan air mata ini,kamu memang terkesan cuek untuk hal itu,tapih aku tau kamu punya cara tersendiri untuk mencintaiku..😉

Maafkan aku
Yang selalu buat kamu kesal😉

Maafkan aku
Yang selalu buat kamu marah😔

Maafkan aku
Yang terlalu banyak menuntut😕

Maafkan aku
Yang terlalu cemburu😢

Maafkan aku
Yang suka mengaggu kesenangan kamu😞

Maafkan aku
Yang suka melarangan kamu😔

Maafkan aku
Yang selalu jadi beban buat kamu☹

Maafkan aku
Yang selalu kangen sama kamu😘

Maafkan aku
Yang terlalu mencintaimu😍

Maafkan aku
Yang selalu ingin didekatmu😘

Maafkan aku
Karna aku kamu terluka😭

Munkin kamu menggagap aku hanya bisa mengaggu kamu,
Aku hanya bisa membuatmu marah
Aku hanya bisa membuatmu binggung
Dan mungkin kamu tak pernah menyadari seberapa besar usahaku untuk mempertahankanmu walaupun itu sulit aku selalu berusaha membuatmu bahagia

sayang

Aku mohon hargailah usahaku ini walaupun menurutmu itu sepele aku tau belum mengerti kamu sepenuhnya tapih aku akan jadi seorang yang menyeyagimu dengan tulus .
Aku selalu berharap dan doa kamu selalu menjadi pendampingku selamanya

maafkan aku sayang.

Inilah yang dapat @>quoteummami bagi semoga jadi manfaat bagi sahabat steem...


# English

@ummami will post in two languages, indonesia / english

Hello steem friends back dengam I will write a post in romantic words in cinti sad really make menagis do not say useless read up until finished ....

! [image] ()

I LOVE YOU, DEAR

Every day I try to always be there for you 😔
Tapih not adadakah little you think to do the same thing to me ☺, sometimes I feel saturated waiting for news frommu😞.may baseball if I do not have news you will nyariin me like I nyariin you tapih kanyaknya not 😭.
Honestly I can not do anything I can only smile walaupu honestly this heart is very sick 😢
Sometimes I do not realize this tear is falling, holding the pain of struggling in this love😟.I do not insist on what I want and I also do not force you to always be there for me, I just ask a little esteem about my efforts.
Maybe if I'm not there, you'll understand the extent of my love.
Unfortunately I'm sorry, so far I'm too selfish with you, but I'm just afraid of losing your figure tapih also your attention 😭.
I'm afraid I'm afraid you will not love me again😚 as before maybe someday you will understand the meaning of jealousy, my anger and tears, you are impressed indifferent to it, but I know you have a way to love me ..😉

Forgive me
That always makes you annoyed

Forgive me
That always makes you angry😔

Forgive me
Too much demand😕

Forgive me
That is too jealous

Forgive me
Who likes to please your pleasure

Forgive me
Who likes to ban you😔

Forgive me
That is always a burden for you☹

Forgive me
Who always miss you

Forgive me
Who loves you too much

Forgive me
Who always wants to be near you

Forgive me
For I am you hurt

Munkin you stammer I can only admonish you,
I can only make you angry
I can only make you confused
And maybe you never realized how much effort I have to keep you though it's hard I always try to make you happy

Dear

I please cherish my efforts though you think it is trivial I know not yet understand you fully tapih I will be a person who menyeyagimu sincerely.
I always hope and your prayers will always be my companion forever

I am sorry, dear.

This is what can be @mumami for may be a benefit for steem friends ...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66436.09
ETH 3439.46
USDT 1.00
SBD 2.65