Puisi Cinta #2

in #poetry6 years ago

7953065420ef981b02b2ba87e0660ac0.jpg
Sumber

TextArt_180311185920.png

Gadisku...
Semakin hari rasa ini begitu menggebu
Aku terlalu penasaran dengan keramahanmu
Aku bukanlah seorang pangeran
Yang tiba-tiba datang untuk menjemputmu
Membawamu ke dalam istanaku yang megah
Aku hanya lelaki sederhana
Yang terbiasa menjadi pemuja rahasia
Bila ada seorang gadis teramat mempesona

Teramat sering kusebut namamu
Yang selalu kutitipkan pada siapa saja
Berharap ada rasa simpati darimu
Berharap dirimu mengucap sebuah tanya
Siapakah Aku?
Tak pernah bosan selalu menyapa
Dengan sederhana dan penuh cinta

Tak ada maksud hati mengganggumu
Aku hanya ingin dirimu tahu
Aku hanya ingin dirimu mengerti
Ada rasa yang ingin aku berikan padamu
Ada senandung nada jiwa yang ingin kuucapkan di hadapanmu
Hingga mengukir janji hanya untukmu

Tak ada selain itu
Hanya itu
Aku padamu

Cilacap, 11 Maret 2018

Salam Hangat

Tusroni

PicsArt_03-02-01.58.28-1486x1982.png

Sort:  

Haahhaha...Terima Kasih Bang @kakilasak.

Ayooo bawa trus ke KUA ...haha

Jangan dulu. Saksinya belum ada nih...haha

Romantis banget Abang satu ini hehehehe

Terima Kasih Teh @cicisw. Afra memang selalu memberi inspirasi...hehehe

wow..puisinya sangat bagus bang @tusroni

Ditunggu undangannya.....hahahahaha

Salam hangat

Undangan makan-makan ya...hehehe

Sweet poem, Kawan.

Cinta tak pernah habis dibahas ya Bang @tusroni
Ceritanya tiada berakhir...hehee

Iya. Apalagi jika itu adalah pengalaman hidup kita, pasti akan teringat sepanjang hidup...hehehe

semoga rasa hati tersampaikan ya bung !

Nanti bakalan tahu, karena ada lanjutannya...hehehe
Terima Kasih sudah mampir di blog saya

Bisa aku buat lagu nih haha

Wah boleh banget. Pengen tahu. Bikinin ya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60840.29
ETH 2577.70
USDT 1.00
SBD 2.57