Puisi Cinta #1steemCreated with Sketch.

in #poetry7 years ago

9dc8a898ee31db59c57dce4f10d67bdb.jpg
Sumber

TextArt_180310221719.png

Mendengar namamu
Mengingatkanku akan sebuah kisah
Kisah cinta yang pernah kita rajut bersama
Kisah cinta yang membuatku mengerti
Bahwa cinta tak harus memiliki
Bahwa cinta tak mesti terikat akan status
Bahwa cinta terjalin dengan kerendahan hati

Saat itu
Aku begitu bahagia bisa mengenalmu
Aku tak menyangka bertemu gadis sepertimu
Suaramu
Senyummu
Dan canda tawamu
Setiap hari ku rindukan
Setiap hari ku nantikan
Tak ada hari paling bahagia selain bertemu denganmu

Awal pertemuan yang tak kuduga
Kau bukakan hatimu untukku menyapa
Ah dirimu telah memberiku asa
Asa seorang pemuja rahasia
Menjadi pujangga yang bertahta
Di istana hatimu menjadi seorang raja

Cilacap, 10 Maret 2018

Tusroni

PicsArt_03-02-01.58.28.png

Sort:  

Ikut kontes puisi aja say.

Dimana? Boleh dong bagi infonya @viviehardika.

Sepertinya si Abang ini ketagihan bikin puisi haha
mantap puisinya ...

Duh dari dulu saya mah memang seneng puisi @mrohmat. Karya Kahlil Gibran saya paling seneng tuh...hehehe

Oiya ya lupa aku, kemaren di Bandung cerita :-D

Jadi baper bacanya. Hahahahaha romantis

Ternyata Bang @faisaljackson melancolis juga ya....hehehe

Hahahaha.... Kang gombal pada kumat lagi...hehehe..tapi ga apa..ini sangat luar biasa sekali..inspiratif bang @tusroni... Lanjutkan

Ayo buat puisi juga @cingfyan. Hehehe

Puisi pasti ditulis sembari mengenang, saat bertemu dgn sang istru ya Bang,,hehee

Hahahha....justru buat istri saya jarang menuliskan puisi-puisi romantis. Dengan istri langsung tindakan nyata saja.

Raja gombal kembali beraksi. Puisi yang sangat romantis. Ketagihan cinta nih kayaknya ...he..he..he...

Hahaha....Gara-gara kontes gombal saya jadi teringat kisah-kisah cinta saya yang terdahulu Eyang @jharyadi. Saya tuliskan melalui puisi saja dulu. Untuk story lengkapnya lain kali deh...hehehehe

Hua..ha..ha.. ...makin romantis saja donk kalau begitu. Gak apa-apa teringat masa lalu, justru jadi inspirasi buat tulisan baru. Yang gak boleh tuh kalau sampe CLBK, kan bisa buahaya ...ha..ha..ha..

nah, story fall in love masa lalu boleh juga tuh ditulis. Eyang jadi penasaran mau baca kisahnya.

Iya Eyang @jharyadi. Saya belum sempat menuliskan lagi kelanjutannya. Yang pertama sudah pernah saya tuliskan dengan judul "Aku dan Cerita Cinta #1"...hehehe

Semoga bisa segera dilanjutkan kisahnya ...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61720.10
ETH 2429.72
USDT 1.00
SBD 2.63