Daily Poetry #68 : Terluka, Aku Masih Cinta

in #poetry6 years ago

Terluka, Aku Masih Cinta



Aku tak menyangka
Kau hadir tak terduga
Merebut singgasana
Di kerajaan cintanya
Padahal kau tahu
Akulah pewaris tahta
Selalu di sisinya

Aku tak menyangka
Kau seorang sahabat lama
Memelukku sekian lama
Berbagi dalam kisah yang berbeda
Kau hempaskan aku dalam neraka cinta
Yang ku tahu itu tak ada di dunia

Aku pun tak menyangka
Cinta ini menjadi segitiga
Aku seperti terhina
Akulah yang terluka
Menderita
Terasing dalam bahagia
Aku, kau dan dia

Cintamu menghancurkan asa
Cintanya kau sambut dengan rasa yang sama
Aku tak berdaya
Karena aku masih cinta

@tusroni


Sumber Gambar : 1, 2

Sort:  

Ah..kenpa harus segitiga
Kembalilah kau yang dulu
Tiada meragu bersama
Meski dia ada dicelah kita

Sakitnya cinta segitiga kak ... ok bagus puisinya kak.

Terima Kasih atas apresiasinya

Harapan berujung luka..
Karena semua teramat nyata???

Harapan tak hanya berujung luka, tapi surga.
Semua itu nyata

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64014.44
ETH 3064.06
USDT 1.00
SBD 3.86