Daily Poetry #67 : Kau Ingin Mimpimu Jadi Nyata, Aku pun Sama

in #poetry6 years ago

Kau Ingin Mimpimu Jadi Nyata, Aku pun Sama



Bila dusta terjadi di depan mata
Hati mulai gelisah tak tertata
Jiwa ini akan terbawa arus mana
Meninggalkan luka atau ini ujian cinta

Mengapa harus ada dusta?
Bukankah kita sudah mengukir janji setia
Cinta kita apa adanya
Sederhana dan tak ingin berakhir duka

Apakah aku telah membuatmu merana
Oleh cintaku yang mungkin saja buta
Tak bebas kau kejar singgasana dunia
Aku hanya penghalang untuk mencapai asa

Aku juga ingin mimpimu jadi nyata
Aku selalu ada untukmu curahkan rasa
Dari kejamnya dunia
Menjatuhkanmu dalam putus asa

Namun,
Apa kau tahu mimpiku juga ingin jadi nyata
Meminangmu wahai adinda
Berjalan bersama menuju surga
Bukan di dunia
Di alam sana
Kekal selamanya

@tusroni


Sumber Gambar : 1, 2

Sort:  

Cool ... sederhana, tapi ngena banget 👏

Posted using Partiko iOS

Alhamdulillah
Terima Kasih apresiasinya Mba

asikkk....kalau dibaca dengan yang sedang jatuh cinta cocok ni

Jangan-jangan sedang jatuh cinta ya
🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59077.53
ETH 2518.13
USDT 1.00
SBD 2.48