Karena Kita Kaum Terhormat

in #poetry7 years ago (edited)

img1521169930892.jpg

Bersumpahlah atas nama setan,
Sehingga kau tak perlu dilaknat,

Berucaplah atas nama anak cucu,
Dengan lidah menjilat kemaluan pelacur...

Angkat tangan tuan-puan,
Sentuhlah miras kesenangan kalian
Mari Tuan nyonya... Bersumpahlah:

“Demi setan (ifrit dan segala sukutunya) saya bersumpah/berjanji: bahwa saya, akan mensiasati kewajiban saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan sebaik-baiknya dan (berbagi) seadil-adilnya, sesuai dengan kesepakatan bersama, dengan berpedoman pada rencana korupsi bersama; bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh, demi tegaknya kehidupan mewah, serta mengutamakan kepentingan pribadi, orang kaya, dan golongan yang menguntungkan daripada kepentingan bangsa dan negara; bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili dengan komisi disepakati untuk mewujudkan tujuan pribadi, keluarga dan anak cucu demi kepentingan tujuh turunan”.

Lampu menyala,
Kamera menyorot,
Mari kita angkat tequila!!!
Terkutuklah yang memilih kita!!!

Sort:  

Mantap bg.. Maken le ju y upvote. Memang sesuatu y berjuakitas hanya soal waktu akan segera berjaya bg. Slmt bg.

Beli tuu 😂😂😂😂

Beli gmn mksdnya bg??

Ya beli. Kebiasaan orang kita, menilai yang udah dapat "uang" itu yang harus di dukung.

Jadi Setelah banyak yang vote, ada "isi sbd" baru temen2 mau nge vote. Takut ga dapat bagi2 hasil 😂😂😂.

Jadi orientasi steem harus money oriented. Bukan lagi sekedar nge-blog gratis.

Yang kedua: hight profil. Jadi kalau kita pemula, harus jilat yang lebih gede. Bukan yang lebih rendah. Berharap, yg gede kasih perhatian.

Beli upvote, solusi tercepat. Kita naek, maka yang follow dan upvote akan lebih banyak...

Ahahahaha..
Sepakat bg. Emg ada hal y perlu di luruskan dg cara berfikir bg.
Saya hanya mw mendukung y mw ngedukung saya bg.
Klo berharap sama y udh whale itu salah besar bg krn mereka open pun kgk ma kita mw kita vote mw kita koment mereka kgk open sama sekali. Kdg jgnkan untuk di upvote balek di balas koment pun kgk. Ahaha
Tp, gk semua adanuga whale y rendah hati. Mw nge bantu y minnow seperti kita bg..
Terus berjuang bg klo udh whale nanti jgn smbg ma y minnow bantu mereka ttp rendah hati krn y minow perlu byk dukungan. Klo saya pribadi klo udh whale nanti akan ngebantu minnow y postingannya berkualitas

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63103.76
ETH 2556.80
USDT 1.00
SBD 2.82