You Came Like a Savior | Kau Datang Bagai Peyelamat

in #poetry6 years ago (edited)

image
Sources

[ENG]

While tired feet stepped
at the same time there is no power to love
everything looks so dark
there is no light even a little

I tried to find a way out
I never found it
I burst into tears
tears began to moisten the cheeks

In a corner of darkness
I screamed hysterically
calling anyone
to free me from here

Then you come as a savior
smiling meaningfully
impressed sweet and soothing
kindly clutching my fingers

It was struck by lightning
my heart trembles to feel it
my body is weak
is it possible that love is present again?

image
Sources

[INA]

Kau Datang Bagai Penyelamat

Disaat kaki lelah melangkah
disaat itu pula tak ada daya untuk mencinta
segalanya terlihat begitu gelap
tak ada cahaya walaupun hanya sedikit

Aku mencoba mencari jalan keluar
tak jua aku menemukannya
tangisku meledak
airmata pun mulai membasahi pipi

Di sudut pojok kegelapan
aku berteriak histeris
memanggil siapapun itu
untuk membebaskanku dari sini

Lalu kau datang bagai penyelamat
tersenyum dengan penuh arti
terkesan manis dan menyejukkan
dengan ramah menggenggam jemariku

Bagai tersambar petir
hatiku bergetar merasakannya
tubuhku lemas
apakah mungkin rasa cinta itu hadir kembali?

Sort:  

Duh duh duh puisinya kak icesss👌

Ketika yang lebib jago bikin kata-kata komen :(

Mantap kawan.... kenalkan saya @westsumatra (fathanzakian) anggota steemit unimal juga....
Mantap keren puisinya... tapi photo nya agak menggoda sikit tuh wkwkwkwk

Maaf hehe tidak begitu memperhatikan fotonya. Terimakasih ya sudah mampir

Okeee.... aku save Wa nya yaa... salam kenal

Oke, aku save juga ya.

Btw, aku follow juga ya akunnya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63624.94
ETH 3481.95
USDT 1.00
SBD 2.54