Mereka Bagai Berlomba

in #poetry6 years ago (edited)

image

Kali ini aku tak menanyakan lagi kabarmu
Karena keadaan mu tak lagi baik
Melihatmu yang sudah di lukai itu
Aku merasa sakit kawan

Mungkin tak separah sakit mu
Tapi air mata ku kering kawan
Persis keringnya tanah yang kau tapaki itu
Mereka jahat kan kawan


Terinspirasi dari hutan yang sudah di tebangi tampa ampun di berbagai daerah yang sudah aku jajaki, tidak tau siapa pelakunya yang jelas mereka adalah manusia tampa masa depan, yang rela melihat anak dan cucunya mati dalam kekeringan nanti.

21 Maret 2018
Sadra Munawar

Sort:  

Ooohh hutanku sayang, hutanku malangn

Rupanya kembaran ku ini juga bagian dari orang yang resah, ketika hutan di lukai 👍👍

Tentu saudaraku. Karena aku ikut merasakan panas dan banjir bandang. Bukan hanya resah, tapi juga berang dan murka..hehe

Alhamdulillah kalau abang murka juga dengan ketidak normalan berpikir mereka yang berbuat itu bang..
Setidaknya aku ada kawan

Excellent photography

Thank brother 😊👍👍

Hanya dengan alasan sejengkal perut mereka rela membuat anak cucu mati di masa akan datang... 😣😣😣😣😣

Semoga kita bagian dari manusia yang menyuarakan ini kak,

nge ku vote bro boh,
qodrat ni

Ahay, isinge serinen, lagu gere ne teles i petro dollar ni, male ajak konser pe gara ne hahaha

geh geh ku kos, kos ku iserap kos bg julian

Atta, bohmi bang, kase kone kami dediang, asal ara kupi hahaha

Lomba berhadiah bencana.

Dan itu tak enak rasanya abngda

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57726.29
ETH 2446.50
USDT 1.00
SBD 2.39