Lari - Pergi dan Pergi

in #poetry6 years ago

image

Aku akan berlari
Hingga kau tak lagi mendengar
Suara detak jantung
Dan langkah ku

Aku akan minta kamu lupa
Saat aku melirik mu
Memberi senyum kepada mu
Dan aku ucap nama mu

Akan tetapi aku juga minta
Jangan larang aku
Untuk mengucapkan kata terindah ku
Saat aku menyapa mu dalam do'a ku

Suatu hal yang perlu kamu tau
Kamu adalah desiran angin
Menyentuh kalbu
Melupakan mu pasti berat bagi ku

Sadra Munawar
18 april 2018

Terinspirasi dari kisah seorang teman, yang cinta dan kasih nya di hianati.

Sort:  

Ah
Terklepek klepek abg,hahaha

Bukan, bukan kamu tapi perasaan mu bang 😀

Hahahaa. Hancur hancur

Asal jangan @sadramunawar yg dikhianati. Sehingga saya terinspirasi untuk menulis puisi.

Hahaha
Jangan bang, karena itu sakit kata mereka 😀

Enge murense isi ni ate
Dekat laeng nge, gep jema e
Entah kune nge rupe e
Jema si murusak ni ate

Mejen i lupen i terang lao
Geh wan kekire waktu male nome
Munorot galak ke, irai we kenake
Muninget saket ni ate..............
Ino wooooo murense nyanya olok menetahi ye.

Salam sukses

Hahay,
Belangi di tambahan e bang bohh,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62195.97
ETH 2415.56
USDT 1.00
SBD 2.64