Poetry #3 "If Roses Were Red"

in #poetry7 years ago

flower_gift_girl_hands_love_present_rose_woman-936297.jpgf roses were red and violets could be blue,

I’d take us away to a place just for two.

You’d see my true colors and all that I felt.

I’d see that you could love me and nobody else.

We’d build ourselves a fortress where we’d run and play.

You’d be mine and I’d be yours ’til our dying day.

Then I wake and realize you were never here.

It’s all just my thoughts, my dreams, my hopes…

But now it’s only tears!

Jika mawar merah

Jika mawar merah dan violet bisa menjadi biru,

Aku akan membawa kita pergi ke tempat yang hanya untuk berdua .

kau akan melihat warnaku dan semua yang aku rasakan .

Aku akan melihat bahwa kau hanya mencintaiku dan tak ada yang lain .

kita akan membangun sebuah benteng di mana kita akan berlari dan bermain .

kau akan menjadi milikku dan aku akan menjadi milikmu hingga hari kita mati .

Lalu aku bangun dan menyadari bahwa kamu tidak pernah di sini .

Itu semua hanya pikiran ku , impianku , harapan ku …

Tapi sekarang yang ada hanya air mata !

Puisi cinta bahasa inggris pendek di atas bercerita orang yang sering berkhayal saat jatuh cinta.

Sort:  

The more I learn, the less I know. What is true reality? Great poem

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65669.27
ETH 2668.58
USDT 1.00
SBD 2.87