Padamu Malam

in #poetry6 years ago

night.jpg

Ini tentang malam, hanya tentang malam. Aku begitu menyukai keheningan bukan bearti aku membenci siang hari. Berbagai inspirasi muncul dalam kesunyian malam yang ditemani sang rembulan dan itu indah, aku menyukainya.

Aku juga jatuh cinta pada malam ia memberikan kehangatan, kegaduhan siang hari di tentramkan oleh malam. Hingga aku merindukan malam dan selalu mengucapkan selamat malam pada sang pemilik malam.

night1.jpg

Perhatikan dari sudut langit senja,
Memancarkan warna menembus kabut dan disana akan ada ribuan cahaya yang setia menghias hitam saat hari akan tenggelam. Dan bagaimana aku tidak merindukan malam, bintang-bintang menari bersama dingin sepi sunyi yang menenggelamkanku pada sujud pemilik malam.

Dan aku bukan perempuan malam, aku hanya perempuan perindu malam yang selalu ingin diselimuti keheningannya. yang membaca tentang malam, jangan lupa sapa saya dengan salam malam.


logo KSI Banda Bannner.jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57951.98
ETH 3051.79
USDT 1.00
SBD 2.26