Tanah penyubur kenangan

in #poetry6 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr wb.

Setelah sekian lama hilang dari dunia steemit kini saya ingin kembali mengurai kata & berusaha memberi makna.


 

Pada hari ini saya kembali ke kampung halaman, jaraknya tidak terlalu jauh, dari Lhokseumawe ke bener meriah. Ini bukan tentang perubahan lokasi saja. Ini tentang perubahan pemikiran sampai keperasaan.

Bener meriah, atau yang sering disebut negeri di atas awan. Namun saya lebih suka menyebutnya tanah penyubur kenangan,  Bagaimana tidak. sesampainya di tanah ini, saya langsung disuguhi hujan deras berbumbu angin dibingkai kabut.

Seiring turunnya hujan serentak jari menyulam kata dan Pikiran ku tak ingin berhenti memikirkan rasa. Sebagai mana kita telah hidup di jaman ; 

>Ketika hujan turun yang teringat kenangan bukan jemuran



Assalamualaikum Wr w

Setelah sekian lama hilang dari dunia steemit kini saya ingin kembali mengurai kata & berusaha memberi makna.


 

Pada hari ini saya kembali ke kampung halaman, jaraknya tidak terlalu jauh, dari Lhokseumawe ke bener meriah. Ini bukan tentang perubahan lokasi saja. Ini tentang perubahan pemikiran sampai keperasaan.

Bener meriah, atau yang sering disebut negeri di atas awan. Namun saya lebih suka menyebutnya tanah penyubur kenangan,  Bagaimana tidak. sesampainya di tanah ini, saya langsung disuguhi hujan deras berbumbu angin dibingkai kabut.

Seiring turunnya hujan serentak jari menyulam kata dan Pikiran ku tak ingin berhenti memikirkan rasa. Sebagai mana kita telah hidup di jaman ; 

>Ketika hujan turun yang teringat kenangan bukan jemuran



Assalamualaikum W

Setelah sekian lama hilang dari dunia steemit kini saya ingin kembali mengurai kata & berusaha memberi makna.


 

Pada hari ini saya kembali k kampung halaman, jaraknya tidak terlalu jauh, dari Lhokseumawe ke bener meriah. Ini bukan tentang perubahan lokasi saja. Ini tentang perubahan pemikiran sampai keperasaan.

Bener meriah, atau yang sering disebut negeri di atas awan. Namun saya lebih suka menyebutnya tanah penyubur kenangan,  Bagaimana tidak. sesampainya di tanah ini, saya langsung disuguhi hujan deras berbumbu angin dibingkai kabut.

Seiring turunnya hujan serentak jari menyulam kata dan Pikiran ku tak ingin berhenti memikirkan rasa. Sebagai mana kita telah hidup di jaman ; 

>Ketika hujan turun yang teringat kenangan bukan jemuran



Hai sahabat steemian semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT.Hai sahabat steemian semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Ada yang tau kabupaten bener meriah?

Jika ada yang belum saya akan menjelaskan secara kasar dan terbilang singkat..

Kabupaten bener meriah adalah kabupaten yang terletak di provinsi Aceh, kabupaten ini adalah hasil pemekaran kabupaten Aceh tengah, kabupaten bener meriah tidak ada bedanya dengan kabupaten Aceh tengah, baik itu dari segi budaya, bahasa, makanan, mata pencarian dan sampaikelakuan masyarakatnya. 

Tepat pada bulan ini bener meriah berulang tahun yang ke 14, bagi saya ini tergolong muda untuk mengharapkan daerah ini menjadi daerah maju, namun tidak ada salahnya kita berharap tanah kelahiran maju tanpa menghilangkan budayanya.

Pada bulan ini bener meriah merayakan ulang tahun yang ke 14, di dalamnya ada beberapa acara budaya dan adat, seperti karnaval, tarian, pacuan kuda dan lain lain.

Pada acara pacuan kuda inilah semua masyarakat berbondong-bondong untuk datang, setiap tahunnya beribu jiwa hadir untuk menyaksikannya. Mereka hadir dengan keluarga, sahabat, kekasih, rekan kerja dan ada juga yang pergi sendiri. 

Mari teman teman steemian kita ramaikan acara pacuan kuda di kabupaten bener meriah yang berakhir pada tanggal 14 Januari nanti.

H

Ada yang tau kabupaten bener meriah?

Jika ada yang belum saya akan menjelaskan secara kasar dan terbilang singkat..

Kabupaten bener meriah adalah kabupaten yang terletak di provinsi Aceh, kabupaten ini adalah hasil pemekaran kabupaten Aceh tengah, kabupaten bener meriah tidak ada bedanya dengan kabupaten Aceh tengah, baik itu dari segi budaya, bahasa, makanan, mata pencar ian iian  masyarakatnya.

Ada yang tau kabupaten bener meriah?

Jika ada yang belum saya akan menjelaskan secara kasar dan terbilang singkat..

Kabupaten bener meriah adalah kabupaten yang terletak di provinsi Aceh, kabupaten ini adalah hasil pemekaran kabupaten Aceh tengah, kabupaten bener meriah tidak ada bedanya dengan kabupaten Aceh tengah, baik itu dari segi budaya, bahasa, makanan, mata pencariansampaiian dan  masyarakatnya. 

steemian best friend, hopefully healthy always and always bless Almighty God.

Anyone know the County bener meriah?

If there's anything yet I will explain in a rough and somewhat short..

Hai sahabat steemian semoga sehat  the Central Aceh district, be it in terms of culture, language, food, livelihood and to the behaviour of the people.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56890.04
ETH 2356.22
USDT 1.00
SBD 2.39