Ku Merindukanmu

in #poetry7 years ago

image
Kerinduan adalah salah satu bentuk perasaan yang tak terucapkan serta do'a terus menerus dimunajatkan di dalam hati, mungkin seperti itu arti sebuah kerinduan.

Mungkin sebagian dari kita pernah merasakan kerinduan yang begitu mendalam terhadap seseorang, baik kekasih, sahabat atau hal hal yang membuat kita rindu lainnya.

Untuk menyakini kekuatan rindu serta mengungkapkan gejolaknya, maka pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan kumpulan puisi tentang kerinduan yang semoga dengan adanya puisi rindu ini setidaknya kita masih mempunyai perasaan tentang rindu.

Karena bagaimanapun juga kerinduan itu sendiri lah yang mampu menguatkan kita sekalipun tak sempat mengutarakannya dan mengobati kerinduan tersebut.

image
Sudut sepi, ketika itu
Kembali aku merindukanmu
Sangat rindu gundah, resah dan gelisah
Menari nari di kalbu

Bercumbu dengan setumpuk rindu
Yang membelenggu
Masih ku ingat saat itu
Ya saat itu saat kau bunuh aku

Dengan diammu namun masih saja
Aku merindukanmu, sangat rindu
Kubangan hening kala itu
Bayanganmu hadir di bibir ilusiku

Hadirkan sebersit senyum terindah
Milikmu, senyum yang semakin
Memberatkan rinduku
Haruskah ku buang bayanganmu itu ?

Haruskah aku ?
Ah..aku tidak dan takkan mampu
Wahai engkau.. Dengan cara inilah aku
Mencintaimu

Kamar senyiku, saat itu ..
Sayup sayup ku ingat kembali kisahku
Kau tahu apa yang ku temukan ?
Cintamu, cuma itu

Cinta yang membuka mataku
Pula yang membuka hatiku
Dan di dalam hatiku, aku melihatmu
Bidadari hingga takkan bosan ku berbisik Di telinganmu.. Aku merindukanmu.

Follow me @revky

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62581.77
ETH 2546.73
USDT 1.00
SBD 2.75