Aku Ingin Tertawa Bebas Hingga Lepas

in #poetry6 years ago

images(14).jpgSuGam

//1
Aku tersenyum saat derita
Aku tertawa saat sengsara
Lalu bahagia di antara nestapa
Kenapa bertanya apakah aku gila?
Semua wajar apa adanya
Buat apa merana untuk segala yang tiada
Sebenarnya maya
Tiada nyata
Hanya pinjaman semata

images(15).jpgSuGam

//2
Aku ingin tertawa
Aku ingin terbahak-bahak
Aku ingin lepas dari fana
Setelah aku tahu inginku apa
Setelah sadar aku ini apa
Siapa dan dimana
Hanya hamba papa tiada daya
Untuk tunggu mati menuju abadi

images(16).jpgSuGam

//3
Semenjak Sejenak sadar
Semua samar
Sukar
Sudalah sabar
Selamat songsong sebentar

Re-Kun
Lampung, Senin 18 Juni 2018

Sort:  

Kereen suka banget nih puisi. Dalem bangett.

Terimakasih, Geth... 😆

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63161.84
ETH 3061.57
USDT 1.00
SBD 3.97