..yang kau rindukan..

in #poetry6 years ago

Untukmu...
Mengenalmu
Aku tak butuh banyak waktu untuk bisa memahamimu
Karna kau bisa menyatu dengan mudahnya dihidupku.
Aku tak butuh waktu untuk bisa jatuh cinta padamu,
Karna kau bisa membiaskan rasa yang sudah lama tak kurasakan itu..

Terima kasih untuk kesempatan mengenal cinta,
Kupikir aku akan terus terpuruk karnanya,,
Tapi kau disini..
Bersamaku..
Membuat hariku terasa lebih menyenangkan.. Terima kasih untuk kebahagiaan yang tercurahkan..
Kupikir aku akan terus berduka karna rasa yang salah
Tapi kau ada untukku
Memberi apa yang kurindukan..

Terima untuk sebuah rasa yang bearti..
Kan kujaga hingga akhirnya semua impian kita dapat terwujud nyata..
semua yg telah kita lewati
SEmua yg kita jalani akan menjadi kenangan indah
Meskipun jauh kau kan sekalu kurindu
Terimah kasih untuk setiap goresan cinta yangg kau ukir dalam sanubari
Kau berikan aku kasih nyata yang tak perna kusadari
Setiap ku sebut namamu dalam doa ku
Kurasakan ketenangan dan kedamaian
Laksana sang pengembara yg menemukan oase di tengah gurun pasir
Yg memandingan ku dengan panasnya debu
Dan aku akan menjadi orang yang selalu kamu rindukan..
image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57340.70
ETH 3072.28
USDT 1.00
SBD 2.37