Bunga yang Tak “Bernama”

in #poetry7 years ago



Bunga yang Tak “Bernama”

@nurhayati

Hai ungu
Engkau sudah tersenyum ketika jauh sebelum aku tiba
Engkau telah mekar sebelum aku datang
Engkau telah kembang menjadi sempurna
Menjadi bunga yang tidak aku tau namanya.

Pasir laut itu menjadi tempat engkau berpijak
Panasnya mentari telah membuatmu mekar hingga layu
Dinginnya malam membuatmu memilih menutup diri
Dan hidup di alam bebas sepanjang bibir pantai adalah perjuagan

Hai ungu
Kelopak bungamu begitu lembut
Putik sarimu begitu indah
Seindah wujudmu itu

Sungguh aku menggagumimu
Meski kumbang datang menganggu
Tetap kamu indah dimataku
Meski nanti akan layu
Meski mereka berkata warna janda padamu
Tetap saja aku suka warnamu
Tetap kamu bunga ungu yang indah itu

Aceh Utara, 17 Januari 2018

Sort:  

Uh keren banget puisinya nur ☺

Masih belajar lo baim. Mohon bimbingannya yaa😊

Bunga yang indah saat di pandang

Aslinya juga indah juga bang @iqbalmuhammad. Terimakasih sudah mampir

Beri nama aja @nurhayati si ungu penghias bibir pantai

Wah nama yang bagus itu ndri.. makasih ya idenyaa. Akhirnyaa bunga ini punya nama 😃

luar biasa... walaupun janda dia ttp cantik di pandang... 😉

Setujuu.. makasih mai.😍

Terhanyut baca puisi kak nur😍

Abaikan saja dek... hehehhe. Semangat menulis yaa

Terimak kasih kak

subahannallah kak @nurhayati indah sekali puisinya dan bunganya

Masih belajar ini kak @dre87. Mohon masukannyaa

Salam Kenal @nurhayati, pandai sekali @nurhayati dalam merangkai kata2..saya juga suka dalam merangkai kata untuk dijadikan puisi saat SMA..skarang mesti butuh waktu dan tempat yg nyaman klo mo bernostalgia dg kata2 karena dipenuhi dengan kesibukan mengurus rumah tangga..

Salam kenal kak @harnida. Ini saya masih belajar kak. Mohon masukannya. Ayo lanjutkan menulis puisi kak😊. Terima kasih banyak kak sudah mampir di tulisan sederhana saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56111.00
ETH 2371.27
USDT 1.00
SBD 2.31