Ibu

in #poetry7 years ago

image

Source Picture


Ibu ...
Engkau telah mengandungku sembilan bulan...
Kamu telah memberi aku cinta... Dan kebaikanmu dari aku bayi, sampai dewasa
..

Semuanya menjadi indah...
Hidup seperti di surga...
"Sekarang" aku dewasa
...

Aku mengerti mengapa kamu selalu khawatiri aku
kemanapun Aku Pergi
..
Aku mengerti mengapa kamu selalu mendikte Aku Dimanapun aku tinggal...
Terkadang Aku sudah muak.
Terkadang aku ingin menangis...

Tapi, sekarang, aku tahu ...
Itu semua karena cintamu...
Terima kasih ibu..
Aku akan selalu mengingat nasehatmu..
Jiwamu akan selalu hidup di PerapianKu
. .

Kamu adalah ibu tercinta ku..
Semoga Allah senantiasa memberkati kamu
..., Aamiin!..

Sort:  

Postingam yang menyentuh hati kita, terimakasih @nayya telah berbagi tentang seorang ibu yang tidak pernah merasa lelah dalam menghidupkan anaknya, bahkan taruhan nyawanya melayang. Syurga ada ditelapak kaki ibu, sayangilah ibumu selagi mata dia masih terbuka. Jangan sampai kita menyesal ketika kita melihat matanya tidak terbuka lagi untuk selama-lamanya. Saya sangat terharu membaca puisi ini. Salam Komunitas Steemit indonesia

Ibu adalah sosok yang sangat berjasa, dan tidak pernah lelah menjaga, merawat kita dari dalam kandungan hingga kita bisa merasakan keindahan dunia ini.
Setiap detik yang kita lalui semua tak terlepas dari jerih payahnya. Ibu tidak pernah mengharap imbalan dari pada apa yang telah beliau berikan kepada kita.
Keinginannya hanya satu yaitu melihat kita tersenyum bahagia meski dia sendiri dirundung duka.

Terimakasih @nayya24 yang telah memposting artikel yang mengingatkan kita kepada akan betapa hebatnya seorang yang kita sebut, Ibu..

Loading...

😂😂😂😅😅😅@nayya24

Postingan yang sangat bagus @nayya24
Terima Kasih Sudah Berbagi..
Teruslah BERKARYA..
Salam Komunitas Steemit Indonesia !!

Kasih ibu memang tak terhingga, terimakasih @nayya24 telah berbagi, postingan anda sangat bermamfaat bagi kami.

Siip :) puisi yg bagus

Terima kasih @happyphoenix telah menyempatkan diri mengunjungi

Congratulations @nayya24! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

This post has been ranked within the top 80 most undervalued posts in the first half of Jul 21. We estimate that this post is undervalued by $11.59 as compared to a scenario in which every voter had an equal say.

See the full rankings and details in The Daily Tribune: Jul 21 - Part I. You can also read about some of our methodology, data analysis and technical details in our initial post.

If you are the author and would prefer not to receive these comments, simply reply "Stop" to this comment.

Wah, postingan ini mengajarkan kita untuk selalu mengingat kasih sayang dan usaha IBU terhadap kita.

Saya sangat terharu membacanya, anda menulisnya dengan jelas bahwa ibu adalah segalanya bagi kita dan sangat patut kita berbakti kepadanya..

Luar biasa ide yang keluar dari pikiran anda @nayya24 bisa menjadi motivasi hidup!

Trima kasih @barvon telah membaca kata demi kata dalam sepenggal tulisan saya. Ibu memang segalanya untuk kita. . :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57028.16
ETH 2358.36
USDT 1.00
SBD 2.40