Sepenggal Cerita

in #poetry6 years ago (edited)

DEAR STEEMIANS,,,

2a659859-4a91-4af2-876f-7b6a73a7eae4.jpg

Adalah aku yang meringkuk di tepian hati yang membatu
Bercengkrama dengan seribu gelisah di setiap degup paling retas
Bersama sepenggal cerita aku terjemahkan bait rindu yang kian mengetuk bilah hatiku
Inikah gelisah yang ku pendam dalam diamku ?
Jawaban itu tetap masih sama, sunyi yang enggan menjawab !
Senja semakin merangkak menuju tirai malam, memulangkan seribu kisah di antara hembusan angin
Namun aku masih di sini, menghitung setiap detik rasaku, mengingat setiap serpihan luka itu
Entah sampai kapan aku akan diam dalam kebekuan rasaku ?
Akankah ada sesosok yang mampu mencairkan rasa itu ?
Ceritaku pada senja pun tiada jawaban
Perlahan sang mega mulai lelap di peraduannya, dan aku enggan beranjak dari dudukku
Aku masih berkisah tentang sepenggal cerita yang pernah singgah dulu, dan membuatku ragu untuk mengingatnya
Tapi, aku tak sanggup melupakan itu, walau teramat pahit, namun masih segar dalam ingatan
Mungkin waktu akan menjawab satu persatu serpihan lukaku

REGARDS,,
@naja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63220.55
ETH 2560.85
USDT 1.00
SBD 2.80