Pemetik Teh

in #poetry6 years ago

IMG_20170803_230252.jpg

aku memetik daun teh di bibirmu
seratus pagi menghambur di jendela
membikin rumah jadi danau

di tepian, kita duduk berbagi lamunan:
rumah di atas bukit, di bawahnya
kehijauan kebun teh

kita jadi petani, memetik tiap pagi

di jendela, anak-anak bersiul
matahari bergayut di kaca jendela
mereka menari dan bermimpi:

peri-peri kecil berlarian di tepi danau
memantulkan kedap-kedip cahaya

aku memetik daun teh di bibirmu
tarian bintang menghambur di mataku
lalu gelap.

Depok, 001105
MUSTAFA ISMAIL

#puisi #poetry #poem #sastra
FOTO: Jembatan Siak (Mustafa Ismail)

Sort:  

Puisinya keren sekali. Sering-sering posting puisi ya Pak... He he . Aku mau belajar... salam dari @diantikaie chapter Bandung

wah terima kasih. saya juga terus belajar. salam dari depok.

Wah, puisinya.... suka, suka, suka

Salam kenal, Pak.
Saya sudah lama meninggalkan ranah puisi tapi ingin belajar kembali.

Salam kenal kembali. Mari menulis puisi lagi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49