Karena Aku Serius Dengan Perasaan

in #poetry6 years ago

image

Perasaan Diciptakan Bukan Untuk Diipermainkan


Tinta kasih ku gariskan pada lembaran hati, menuliskan cerita indahnya rasa mencitai, kini tersapu sudah hilang tanpa permisi.

Lama sudah ku menjaga, tersimpan rapi dalam susunan rasa. Tiada daya dan upaya, itu semua jadi sia-sia.

Awalnya indah dalam perkenalan, menjalin ikatan dalam suatu hubungan, yang selalu tersimpan dalam kenangan. Semua kisah itu tersapu tanpa bayangan, karena hadirnya berbagai anggapan.

Dia yang tak lagi mengenali aku.
Dia yang menganggap aku benalu,
Kehidupannya terganggu karena aku,
Itu semua tertuju hanya padaku,
Hanya untukku
Aku yang selalu dalam mencintai
Aku yang tiada takut dalam mengasihi
Aku yang tetap mencintai
Walaupun pernah dan sering tersakiti
Aku akan sabar menanti
Sampai ia kembali lagi
Kembali pada cinta ini

Ku terima perihnya luka,
Ku tahan sakitnya derita,
Ku telan pahitnya kecewa,
Karena aku berani menyinta

Kekurangan memang pasti ada
Karena semua yang namanya manusia
Takkan ada yang sempurna.

Itulah kurangnya diri ini
Menyimpan kebodohan dalam diri
Tetap mencintai walau tersakiti
Masih menyayangi walau tak di ingini

Jujur pikiranku memang terganggu
Diriku dianggap pengganggu
Benalu disematkan padaku.
Mengundang berbagai pertanyaan hadir dalam benakku
Apa salahku?
Sehingga anggapan itu tertuju kepadaku. Apa dosaku?
Kisah Indah yang dulu kini sirna tersapu bagaikan debu.

Sulit untuk ku menyadari,
betapa banyak kurang diri ini.
Karena selama ini diriku hanya bisa memberi dan berbagi
Memberi apa yang di pinta
Memberi cinta dengan segenap rasa
Berbagi kasih yang penuh tanpa sisa

Kini aku diselimuti dengan siksaan
Sedih dengan anggapan
Merana dengan sematan
Dan terganggu dengan bermacam pertanyaan
Itu semua karena aku serius dengan perasaan...

By: @muliadi.ms97

Sort:  

Wah bagus sekali

Terimakasih bg @imammugi, tp ini tidak apa-apanya di bandingkan dengan postingannya bang @imammugi..

Salam knal bg, vote back y

Iya,salam kenal juga @damayanti21. Terimakasih sudah mengunjungi akun saya.

Keren bro
Vote back y

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36