Poetry "Seberapa Dalam Lukamu?"

in #poetry7 years ago

Kali ini saya akan mengarang lagi sebuah puisi, yang berjudul Seberapa Dalam Lukamu?. Check it out!

image
(Sumber : Google foto )


Seberapa Dalam Lukamu?
Aku memberikanmu luka
Tapi itu lebih melukaiku

Maaf jika aku hanya bisa seperti ini
Diam dalam keningan malam meski
Secara penuh sesak ditelingaku

Ketika aku hanya mampu menumpahkan
Air mata didepan sahabatku
Selalu ia kuatkan aku atas pilihan yang kuambil
Dalam menjaga hati dan tindakan, demi pasanganku kelak

Sendiri itu bukan masalah
Yang masalah itu adalah ketika kita sendiri dan kita mempersalahkannya
Karenanya, semua itu kembali pada cara kita dalam menyikapinya
Sendiri? Masalah atau tidak?

Dan yang paling perlu kamu tahu
Aku menjaga seluruh diriku pun untuk kamu


Itulah puisi yang saya karangkan, semoga anda suka.
Mohon kritik dan sarannya.

Thanks For Reading My Writing

I Hope You Like It

@mmdw

Your voting will force your voice to give me strength.
thanks.

Sort:  

Puisinya sangat menyentuh hati saya,
Terimakasih atas @mmdw yang telah mengarangkan puisi ini, saya upvote dan Reestem puisi ini karena saya kagum.
Terimakasih @mmdw

Le that ivote lago

Tolong gunakan bahasa indonesia, bila ada orang uang flag kamu jangan salahkan saya. Saya hanya menyarankan untuk anda.
Terimakasih @milfa

Ane orng planet mars @memedel maklum yu gak ngerti bahasa ane, soalnya lu lelah sama dia makanya lu streh meunan, saya suka apa yg anda bilang tadi..
Cuma saya

@good-karma datanglah untuk orang ini, kasihan dia berkomentar banyak banyak tapi tidak mendapatkan dollar sama sekali. Sungguh malang nasibmu nak, jangan putus asa ya.

Apa maksud anda? Saya tidak mengerti apa yang anda katakan, itu bahasa apa? Alien ya. Tolong gunakan bahasa indonesia jika anda orang indonesia, kalau anda bukan indonesia tolong gunakan bahasa internasional.
Thanks @milfa

Nissan Launches Midnight Edition Car
WASHINGTON - Along with the occurrence of a solar eclipse in the US yesterday, Nissan launched three new editions. Nissan's latest car output is summarized in Midnight Edition.
As the name implies, the cars show black. The three new series for Midnight Edition consist of Titan, Titan XD, and Frontier models. All three complement six previous models namely Altima, Maxima, Murano, Pathfinder, Rogue, and Sentra.
All components in the Titan Midnight Edition have a black color, including the wheel wheel diameter of 20 inches. Frontier Midnight Edition is also wrapped in all-black color with 18-inch diameter tires.
Nissan believes Midnight Edition will be sold twice as fast as the standard model. But until now the company has not announced how much the price offered for Midnight Edition products. Quoted from the Leftlanews page, Nissan will inform Titan and Frontier Midnight Edition prices as soon as possible.

Kamu tetaplah kamu, dan aku tetaplah aku.
Apapun yang akan kau lakukan, lakukanlah
Karena aku akan melakukan apa yang aku lakukan
Jangan pernah berharap dariku karena aku tidak pernah berharap darimu
Kamu pergi aku kembali
Kamu kembali maka aku akan pergi

Congratulations @mmdw! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62487.83
ETH 3340.96
USDT 1.00
SBD 2.46