Coretan / Touch

in #poetry7 years ago (edited)

Hai Sahabat Steemit!

Apa kabar? Semoga kita sehat selalu.
Pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan kepada sahabat Steemit hasil Puisi yang saya karyakan. Check it out!


image


Coretan
Biarlah aku yang merajut kata itu
Pada senja yang tidak lagi sama
Disetiap pertemuan yang telah jadi kenangan

Biarlah kupilih diksi dalam puisi itu
Pada petang yang tidak lagi kelam
Disetiap rindu yang telah bersemayam

Biarlah yang membantuku tegar
Pada kesunyian sepertiga malam
Disetiap sujuh hamba kepada Tuhan

-Memed Dewi-



ENGLISH

Hi Steemit Friends!

How are you? May we be healthy always.
On this occasion I will show my friend the results of the Poem I make. Check it out!


Touch

Let me knit the word
At dusk that is no longer the same
Every meeting has been memorable

Let me choose the diction in the poem
In the evening that is no longer dark
In every longing that has resided

Let that help me to be strong
In the silence of a third night
Every servant slave to God

-Memed Dewi-


Thanks For Reading My Writing

I Hope You Like It

@memeddewi

Your voting will force your voice to give me strength.
thanks.

Sort:  

Puisi sungguh memukau dan sangat menyentuh hati saya, terimakasih @memeddewi yang telah memperlihatkan puisi ini kepada saya dan sahabat steemit lainnya. Sukses terus @memeddewi

Mesjid adalah rumah yang paling mewah dan megah tempat dimana yang membuat hati kita sejuk di saat menghadapi permasalahan dan cobaan tidak bisa di pungkiri hal tersebut benarkah itu sahabat

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62641.44
ETH 3343.87
USDT 1.00
SBD 2.47