Maafkan Aku Yang Tak Sempurna

in #poetry6 years ago (edited)

Maaf bila Aku tak sempurna...
Inilah aku dengan segala kekurangan ku
Bila nanti ku tak bisa menjadi seperti yang engkau mau
Maka langkah kanlah kakimu dengan
kesempurnaan mu.
Disatu sisi aku sempurna dengan kekurangan ku
Disisi lain kau sempurna dengan semua kelebihan
mu
Semua telah ku coba tuk jadi apa yg kau pinta
Tapi........... .
Inilah aku dengan segala kekurangan ku
Pahit ini tak pernah kau tau meski kadang kau
merasa manusia yg merasa tahu...
Meski tertahan dijiwaku
Ini yg terakhir untuk hidup
ku,
Tapi jika luka ini melukaimu ku serahkan semua atas jalan hidup mu
Dan pernah ku katakan langkah kanlah kakimu tuk menatapnya
Maaf bila ku tak sempurna
Aku bukan sesuatu yg berharga
Aku bukan sesuatu yg bisa membuat mu bahagia


Sumber

Sort:  

Vote back ya kak

Kenapa ngk di translite ke inggris...

Sengaja bg Andre, biar yg baca netes 😥😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64155.87
ETH 3422.91
USDT 1.00
SBD 2.59