MEMORIES !!

in #poetry6 years ago (edited)

Dear Steemian !!

Selamat malam semua sahabatku, dimalam yang turun hujan ini aku mengingat sebuah kenangan. Kenangan akan seorang sahabatku yang ditinggal oleh kekasihnya setahun lalu. Untuk itu, muncul sebuah gambaran akan perasaannya yang membuatku menciptakan sebuah puisi yang ingin ku dedikasikan kepadanya sebagai ungkapan perasaannya untuk sang kekasih tersebut. Puisi berikut berjudul "KENANGAN", semoga sahabatku bisa kembali move on dari kenangannya :D

tanyasetipe_1205_1.jpg

Sumber

Aku berjalan di dalam kesendirian
Aku mencoba untuk tidak mengingat dan mengenangmu
Aku telah hancur karena salahku
Karena cintaku yang tulus padamu

Tak bisa ku lupa segalanya, saat-saat indah bersamamu
Tapi kini semua telah hancur menjadi kenangan
Takkan pernah ada cinta setulus hatimu
Tak mampu ku sembunyikan semua yang ku rasakan

Aku berjanji
Takkan pernah lagi ku buat kau kecewa
Maafkan lah aku
Aku ingin kembali bersamamu
Hanyalah dirimu
Tiada lagi yang bisa mengerti tentang aku

Ku tau jika ku tak sempurna
Tapi meskipun begitu, aku akan tetap disini
Menanti dirimu kembali
Dengan segenap perasaan di lubuk hati ini

DQmY5deb28BwAn95Y9QorQtvbp64mHETr4ug2jak58mFyg9.jpg

Sumber

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43