Menawar

in #poetry6 years ago

meiza.jpg

Hari itu kau tanya aku
"Kita sedang mencari apa?"

Diam
Aku tanya awan
"Apa yang sedang kita kejar?"

Awan tanya aku
"Apa yang sedang ku tawar untuk sebuah jawaban?"

Dan aku punya apa?

Tak ada selain tawa dan sebuah rasa percaya
aku akan tawarkan padamu

Bagaimana?
Tawa-tawa kita di bingkai bersama bintang yang kita petik satu-satu setiap malam

Bagaimana?
Tawa-tawa kita di tenggelamkan rasa yang kita aduk hingga masukkan loyang lalu kita santap bersama

Bagaimana?
Tawa-tawa kita di sulam bersama air mata menjadi telepon genggam yang akan kita ambil untuk menemukan satu sama lain hingga tua

Bagaimana?

Kau tertarik?
Kita ikat janji di senja sore nanti


Aku Sahabatmu
Dan Selamat ulangtahun #MARZATILLAH

Sort:  

Congratulations @mayamaulida! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @mayamaulida! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Menawar apa lagi yang bisa tanpa diri?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64078.16
ETH 3471.05
USDT 1.00
SBD 2.52