Aku Pulang

in #poetry6 years ago (edited)
Berjalanlah, hilang arah dan kemudian temukan jalan pulang. 

IMG-20180310-WA0001.jpg

Aku Pulang

Rintik-rintik gerimis mengundang tangis di arah jalan pulang
Tergenang sudah jalanan bolong tempat ku tanami mawar merah dulu
Dibawahnya selaksa cerita yang tak ingin ku baca di lalu-lalang hari biasa
Hari ini tak mengapa karena spesial; aku pulang

Perjalanan pulang yang panjang.
Ternyata aku butuh waktu selama itu sayang

Ku ciumi bau halaman kenangan yang penuh garam
Pada bagian ke -12 perekat sobekan dulu masih ada, dan aku tertawa
Tubuh kenangan itu terlalu banyak luka di mana-mana
kukoyak masa itu dengan segala kebencian dalam

Kukira, masa itu aku takkan kembali dan takkan pernah ingin
ketika Pergi dan membangun rumah nun jauh dari kata-kata

aku tersesat jauh sekali di jalan yang tak kuketahui
Jalanan sepi, dalam ketakutan sendiri
dan aku memilih pulang

Akan kubersihkan rumah dan tinggal lagi
setiap senja aku akan bernyanyi
hingga bintang hadir menemaniku menanti pagi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64078.16
ETH 3471.05
USDT 1.00
SBD 2.52