Hujan rindu

in #poetry6 years ago

IMG_20171230_110456_HDR-01.jpeg

Hujan itu rindu
Rindu yang ku kirim melalui doa yang merambat sampai langit
Kemudian berkumpul menjadi titik hujan
Lalu ia jatuh bersama tetesan rindu
Hingga sampai ke bumi dengan tiada

Hujan itu aku
Aku yang akan menjadi hujan seperti yang kau mau
Aku hujan yang akan turun kapan kau mau
Turun dengan membawa rindu
Hingga aku akan menghilang ketika aku tidak kau perlu
Dan menggantikannya dengan pelangi indah untukmu
Tapi setidaknya biarkan aku kering bersamamu


Salam,
Maulidar Ridwan
03 Januari 2018

Sort:  

salam kak, dont forget follow back long beh..

Salam kembali. Jangan lupa saran nya bg @rastaufik10 🙏

siap, sama-sama kita belajar kak.

Kamu hujan ternyata.. Aku adalah angin. Jika kita bersatu jadilah hujan angin. Dan alam pun bergemuruh haha

Dan seketika bencana pun datang haha 😂😂 @kakilasak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53