Asa (hope)

in #poetry7 years ago (edited)

IMG_20171205_145452-01.jpeg


Aku rapuh dalam keras
Hanyut dalam renang
Tenggelam dalam dangkal
Diam dalam tawa
Dan mati dalam cangkang
Jangan biarkan aku membusuk dalam wangimu
Jangan biarkan aku terkubur dalam pangkuanmu
Setidaknya biarkan aku pergi bersama angin
Hanyut dalam ketenangan.


I'm fragile in hard
Drifted in the pool
Sink in shallow
Silence in laughter
And die in the shell
Do not let me rot in your fragrance
Do not let me get buried in your lap
At least let me go with the wind
Drifted in calm.



Regards,
Maulidar Ridwan
27 Desember 2017

Sort:  

Fragile : mudah pecah

wah, udah ada kawan berpuisi nih

Hehehe. Mohon saran nya bg @akbarrafs

beukah dek mol ckck

Jangan biarkan aku membusuk dalam wangimu..ini qoute bikin gimana gitu ?

Hahaha gimana apanya bg @masripribumi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62855.38
ETH 3444.80
USDT 1.00
SBD 2.51