Poetry ~ Hope that never reached

in #poetry6 years ago

Hallo sahabat steemian berjumpa lagi dengan saya @maqvira (vitrie handayani), pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa puisi untuk anda semuanya, dan puisi ini sangat sederhana, diciptakan oleh saya sendiri

Rintihan hati ini

Sering aku mencoba sesuatu yang tidak pernah aku fikir sebelumnya, namun senyummu membuat diriku semakin sayang padamu, namun hingga tiba saat itu, semuanya telah usai, dirimu yang kucari tidak pernah kunjung datang

Rasa penasaran ini semakin membuatku ingin lari dari kenyataan, namun aku tak sanggup, tapi aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik dari hari ini

Information

Author : @maqvira (vitrie handayani)

Location : Aceh, Indonesia

Salam kenal saya @maqvira (vitrie handayani)

IMG_20180407_180033.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62714.40
ETH 3447.03
USDT 1.00
SBD 2.51