Aku Yang Menjerit

in #poetry6 years ago


Source

Aku Yang Menjerit

Tubuhku sakit, mengeriyit manakala paku menghujam

Darah keluar perlahan-lahan tanpa seorang pun yang peduli
Di mana letak nurani kalian, demi tampangmu aku jadi korban
Barangkali kalian sudah lupa dengan wahyu Tuhan
Di situ dikatakan, kau jangan perlakukan aku dengan kejam

Aku masih berdiri tegak, mencoba bersuara tapi tertahan
Tuhan menciptakanku sebagai penopang
Bila aku bebas berkehendak maka seketika itu aku jatuh ke pundak kalian
Meremas-remas tampang yang dipenuhi kemunafikan

Kalian goda mereka dengan kata-kata jijik
Tak sedikit pun kalian tahu jiwaku sedang tercabik
Bahkan kerap aku menjerit
Wahai Tuan yang budiman
Aku berhak hidup tenang!

Cheer up Your Life

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

Tidak ada seorangpun yang berhak mengatur dan mengganggu kehidupan orang lain, baik secara kapasitas pribadi maupun umum, karena masing-masing kita sudah dianugerahkan hak dan kewajiban masing-masing oleh Allah. Sajian yang singkat, tepat dan langsung menuju sumbernya. Sukses selalu bg @levycore doa kami selalu menyertai

Kiriman yang menarik @levycore, lain dari biasanya. Salam KSI dari dataran tinggi.

Posted using Partiko Android

Semua orang berhak hidup tenang dan merdeka. Saya sangat setuju dengan bait itu, Bang @levycore.. Oleh sebab itu, hiduplah dengan merdeka!

Terkadang menjerit dan berteriak sekeras-kerasnya, dapat membuat perasaan yang berkecamuk hilang, berteriak lah sekeras-kerasnnya bang @levycore, dariapa di pendam, malah bikin dada sesak.

Mereka telah lupa. Menjeritlah hingga mereka mengerti. Jika tidak, maka simpan saja jeritan itu, karena mungkin mereka telah tuli. ;)

Syair yang sangat bermakna bg @levycore

Kiriman yang menarik @levycore, lain dari biasanya. Salam KSI dari dataran tinggi.

Posted using Partiko Android

Puisi yang sangat bermakna bg @levycore
setiap manusia memiliki hak mengejar kebahagiaan didunia ini dalam mencapai kebebasan dan memiliki hak untuk memiliki apa yang mereka inginkan, asalkan tidak mengganggu privasi sesama dan memaksakan kehendak orabg lain.
Terimaksih bg
Untuk puisinya malam ini
Salam sejahtera dan sehat selalu

Sebuah Puisi yang penuh dengan Intuisi, Biarlah Alam bicara, biarlah mereka merasakan nya,...
Hingga akhirnya mereka sadar telah terbuai dalam kehampaan...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64302.59
ETH 2654.83
USDT 1.00
SBD 2.83