Kuketuk Hatimu

in #poetry6 years ago

DSC_0494.JPG

Sare itu
Keadaan masih tenang
Setenang mendung yang mulai gelap
Aku melihat engkau berjalan
Gadis cantik nan ayu rupawan
Membuat hatiku ingin menyentuh jiwamu
Karena engkau Bidadari dari Desa
Nan indah mewarna sepanjang jalan kehidupan

Bidadari Desa
Kuketuk hatimu
Supaya hatimu terbuka untukku selalu
Karena aku mengagumi kecantikanmu
Sungguh engkau manusia
Menjelma menjadi Bidadari Desa

Kuketuk hatimu
Supaya engkau tahu
Bahwa aku punya rasa padamu
Hingga seluruh jiwaku
Tertuju untukmu selalu
Sungguh engkau jiwa naluriku

Bidadari Desa
Izinkan aku mengetuk hatiku
Karena aku benar-benar jatuh hati padamu
Sungguh engkau begitu sempurna
Raga dan lakumu begitu elok rupawan
Semua terlukis bersama sabda-sabda cinta
Tertoreh dalam bahasa rasa

Sort:  
Loading...

Sajak yang bagus.

Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61265.20
ETH 3320.34
USDT 1.00
SBD 2.48