SUMUR TUA SELALU DALAM KENANGAN

in #poetry6 years ago (edited)

IMG_20180510_141634.jpg

sumurtua yang terlupakan

Dulu sumur ku adalah tempat aku mandi bercuci tangan dan pakaian, kini sumur ku telah usang dimakan usia,

Sumurku sumur tua menjadi ingatan ketika aku bangun pagi dan aku di mandikan ayah dan ibu ku, aku masih ingat ketika itu suasana yang dingin ibuku memandikan ku sambil bernyanyi menasehatiku, kata ibu jika aku tak mau mandi orang tak mau bersahabat dengan ku, jika aku tak mau mandi nyamuk besar akan datang menggigit ku. Aku terus menangis karena aku kedinginan. Sambil tersenyum ibu ku berkata, nak kamu sudah besar jangan takut dengan rasa dingin ini kelak jika besar nanti masih banyak yang akan kamu arungi,

Aku pun tersenyum

Kini sumur itu telah di selimuti rumput hijau. Kini sumur itu telah terlupakan , namun kenangan nya masih aku simpan di buku catatan ku

PicsArt_05-03-10.46.01.jpg

aku @ketozoo selalu menghargai kenangan walau itu sumur tua yang tak ter urus

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69460.30
ETH 3372.77
USDT 1.00
SBD 2.74