RENJANA

in #poetry6 years ago

IMG_20171021_191908_307.jpg
Tuhan kenapa Engkau mempertemukan
Jika kami Engkau pisahkan
Apakah ini pelajaran agar kami paham arti melepaskan
Tuhan ... cinta kami tersambut, rindu kami bertemu
Tapi tak mampu bersatu

Rasa ini menjadi renjana dalam hidupku
Haruskah aku melepas hati?
Lalu menerima yang tak harus kuterima
Aku dilema ....
Renjana cinta semakin membakar logika
Tuhan ... aku menyerah

Kenapa Kau hadirkan rindu di antara kami
Jika pisah harus terjadi
Apa benar ini adalah perjuangan
Berjuang melepaskan aku mampu
Namun berjuang mencintai yang baru ....
Aku tak akan mampu

Tuhan yang maha membolak-balikan hati
Balikan hatiku pada rinduku di sana
Agar kami bertemu mempertemukan rasa
Renjana cinta penuh gelora
Ingin memiliki namun pisah adalah takdirnya

Kami mengalah
Menerima takdirMu
Dia berjalan ke sana, aku ke sini
Kami berjuang mengais rindu pada kekasih baru
Sukar ... namun ini adalah hidup
Mau tak mau harus berjalan
Sampai Tuhan memanggil kita untuk pulang
ColorTouch-1435189003228.jpeg

@jassy

Sort:  

puisi yang bagus kak

Posted using Partiko Android

Terima kasih @ayufitri

Posted using Partiko Android

sama2 kak

Posted using Partiko Android

Sedih banget say.

Posted using Partiko Android

Banget mbak @ristianti😢😢

Posted using Partiko Android

Sabar say, allah selalu punya cara untuk menguji kita. Tapi Ia juga punya cara untuk mengobati kesusahan kita.

Posted using Partiko Android

Inikah arti renjana , puisi yang cantik

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63398.53
ETH 2660.51
USDT 1.00
SBD 2.77