PAMIT

in #poetry6 years ago

IMG_20180913_081624_995.jpg
Sebuah hati yang remuk, pecah terbelah
Bisakah lagi kamu menyusunnya menjadi rumah
Rumah yang utuh tempat kita pulang
Meski hati telah pincang

Dari kaca jendela itu aku menangkap udara yang menggantung
Tidak terjatuh, tak juga terbang berlari menjadi mendung
Jika mungkin, pasti kulakukan menahan waktu dan menggamit lagi lenganmu
Lebih erat dari kemarin
Lebih jauh menyelam dari hari kemarin.

Aku memandangi punggungmu yang menjauh
Kabut luruh
Hawa dingin seperti lusuh

Aku pasti melepasmu dengan cara yang baik
Di tikungan itu kamu terbenam dengan baik
Namun hatiku tanggal
Rasaku tertinggal

Tapi di ujung jalan mimpi bayangan kita bertabrakan
Menyatu bersama alam
Diiringi ribuan malaikat di samping kita
Namun, itu hanya mimpi

Aku pamit
Atau dirimu yang pamit
Apa pun itu kita tetap pencipta dongeng terbaik
Meski hati sangat terusik

@jassy

Sort:  

Puisi yang sangat menggugah hati siapa yang membacanya..very good.

Terima kasih @naldykendo

Posted using Partiko Android

Judulnya seperti lagu mendiang Broery Marantika.

PAMIT

Wah, lagu jaman aku masih belajar jalan😃😃😃

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63608.16
ETH 2621.61
USDT 1.00
SBD 2.77