HalilintarsteemCreated with Sketch.

in #poetry6 years ago

petir.jpg

Kamu hanya bisa menyalahkan
Tak dapat melihat sedikit pun sisi kebaikanku
Dulu
Kau mengatakan bahwa aku adalah mentarimu
Namun...
Tidak! untuk kali ini
Aku akan menjadi sosok yang buas
Yang akan membuasimu kapan dan di mana saja

Tak dapat aku pungkiri
Aku tak dapat memendam rasa untuk menghantui
Aku tak ingin selalu menjadi api
Yang berkobar tak menentu
Begitulah kiranya

Lebih baik aku menjadi awan
Meski terkadang awan dapat membawa kebahagian,
Untuk tempat bernaung tatkala matahari lama tak muncul
Namun, jangan kira aku akan menjadi tempat naungan untuk beberapa waktu
Berbahaya!

Halilintar akan datang kapan saja
Bahkan lebih bahaya dari pada matahari
Merenggut sosok yang tak berdosa
Meski ia tidak ada hubungannya

Sort:  

Pertanda alam yang perlu diperhatikan dengan baik

salam kenal @muzac, terima kasih telah mampir dan memberikan masukannya.

pertanda alam, kuasa Allah SWT

Terima kasih @fairuz28sudah mampir untuk membaca singkat puisi ini. D:

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60228.69
ETH 2428.23
USDT 1.00
SBD 2.45