Belajar membuat puisi

in #poetry7 years ago

Selamat pagi steemians

Bukankah pagi ini begitu cerah? Tapi kenapa rasanya lelah kemarin masih tersisa. Ahh ntahlah mungkin aku yang masih ingin berlama-lama di tempat tidur.

Pagi ini saya ingin mencoba membuat puisi, terakhir kali saya buat puisi kelas 1 SMA (6 tahun yang lalu). Mohon di maklumi jika puisinya berantakan.
image

Rasa

Lihatlah langit
Ada banyak rasa yang terukir
Entah itu luka atau pun air mata
Tapi ia terlalu sering terlihat bahagia
Meski kadang amarahnya belum reda
Lalu apa yang membuatmu begitu rapuh?
Bukankah daun menguning layaknya jatuh?
Lihatlah langit
Ada banyak rasa yang dipahami
Awan gelap menghalang cahaya
Membatasi penglihatan
Namun ia bawakan hujan
Hingga langit lebih cerah
Lebih cerah setelahnya


Terlalu singkat ya? Nanti ditambah lagi kalau sudah ada inpirasi

Semoga steemians suka, jangan lupa mengomentari

Follow me @irma27

Sort:  

Itu sudah bagus..
Cuma puisinya langsung terputus di dua baris trakhir. Coba dibaca lagi. Dan perbaiki..

Good luck :)

Iya memang terputus karena enggk tahu mau ditambahin apa lagi 😬
Terimakasih yaa

Ok. Lanjutkan ..
Tambahin lagi stelah "namun ia bawakan hujan"

😊

Oke terimakasih banyak
Di postingan berikutnya akan di tambahkan

Ok. Aku akan mengunjunginya lagi stelah powervote100% 😂

Namun ia bawakan hujan
Agar tercipta keindahan setelahnya
Hingga langit pun ceria bersinar terang
untuk meneruskan yang namanya kehidupan

ciee. ada yg diam-diam cari perhatian @altazam sama @irma27 😗😗

Huuuuuu 😱 @altazam mulai . Sang raja kata kata :v

Namun ia bawakan hujan
Agar tercipta keindahan setelahnya yaitu pelangi
Hingga langit pun ceria bersinar terang
untuk meneruskan yang namanya kehidupan

Nyan kakupateh LOL 😱

Trus pelanginya gmna? Ahaha

ahaha. cari perhatian 😗😀

Harus sama-sama cari perhatian, kalau enggk siapa yg bakalan komen dan upvote @safruddin88 ya kan @adfizz ??

ciee. ya nya kenapa harus ke @adfizz ??
ahaha

Cieeeeeeee 😱

@Altazam ga di mention? 😂
...
Iya itubener . Saya setuju. Meskipun ga nyambung . LOL 😱

Yalah. Soalnya gw demen 😱 bahaha

njirr. akhirnya bocor juga. 😂

Bahaha jngan bocorin dong kalo gw demen sama zzz . 😂
😱

iya @irma27 saya tidak lupa mengomentarinya.
menurut saya puisi @irma27 indah, tapi lebih indah senyum nya 😍

Kayak udah pernah liat senyum Irma aja 😂😂

Terimakasih yaa

walaupun tidak pernah saya lihat yang pasti setiap senyum yg @irma perlihatkan pada dunia, itupun nafas untukku selalu tersenyum ,😊

Bahaha han ek takheeeeem 😂

bukan gombal tapi rayuan yg datang dari langit yg penuh dengan impian 😀

Bahaha LoL. 😂 lebay tingkat menengah ke atas :v

Kalo mau bersaing, bersaing yang bersih jangan main gombal gombal @safruddin saya cemburu

Terimakasih udah mau komentar.
Tapi Irma lebih senang kalau komentarnya tentang postingan Irma 😁

Itulah si @altazam ga nyambung .bahaha :v

iya boss tapi itu kan usaha juga. bhaha 😀😝

@safruddin perlu anda tau ya! kalau dia tulang rusukku, dekat dengan tanganku untuk kujaga, juga dekat dengan hatiku untuk selalu ku cinta

Congratulations and you are blessed to enjoy every moment of life to the fullest.

Terimakasihnya gaperlu banyak" buat dia :v

Cantik manis puisinya seperti orangnya

Lanjutkan,good post

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59466.22
ETH 2616.54
USDT 1.00
SBD 2.44