Jangan datang jika hanya berniat untuk pergi

in #poetry7 years ago (edited)

Entah mengapa keadaan hati sangat meringis kesedihan,
akan takutnya sebuah kehilangan,
dan sangat berartinya sebuah perjuangan.

Hari itu memberikan arti yang sangat besar bahwa alam tak lagi seindah dulu, semua telah berubah seakan awan putih tergeserkan oleh awan hitam.

Dimanakah keberadaannya sebuah kesetiaan?
yang mampu memberi seribu makna tentang kehidupan, cinta, bahkan kematian.

CINTA, kini kau telah memberikan definisi yang sangat luar biasa dan tidak dapat didefinisikan secara satu pendapat saja, melainkan kau lah arti dari KEHIDUPAN ini.

CINTA, kau juga memberikan betapa besarnya arti KEKUATAN yang selalu menjadi alasan untuk hidup.

Pernah kutemui sebuah senyuman yang ketika aku memandangnya hati terasa tenang, jiwa terasa mengambang, serasa aku disinari oleh dua cahaya dari sisi kiri dan kananku.

Tidakkah pernah kau merasa bahagia ketika aku menatapmu dalam diam?, dan membuatmu takut untuk beranjak dari kediamanmu itu.

Saat itu ketika aku melihatmu, pikiranku meneruskan perasaan kepada hatiku, Seolah bertanya siapakah engkau dan mengapa begitu mempesona.

Tapi aku sangat takut jika aku mengenalmu, aku takut suatu saat nanti perkenalan akan hanya menjadi sebuah pertanda bahwa akan ada perpisahan, Dan aku tidak dapat lagi melihatmu.

Saat itu terjadi bukan hanya CINTA yang tersakiti, melainkan HATI yang ikut merasakannya, bahkan seluruh tubuh menerima sakit itu, Mungkin juga impian.

Teruntuk kau CINTA, jangan pernah pergi tanpa sebuah KEPASTIAN, karna itu sangat menyakitkan.
image

Sort:  

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59204.66
ETH 2526.28
USDT 1.00
SBD 2.52