Aku Meminta Senyum mu

in #poetry6 years ago

image


Pintaku kepada terang
Agar jangan beranjak pulang
Aku masih ingin melihat wajah ayumu
Tanpa campur tangan remang-remang

Kupinta senyumu wahai gadis
Permata bumi, dimana tahta cinta berkuasa
Dimana hati tersipu-tersipu
Memuja pesona indah hadirmu

Aku meminta senyumu
Sebelum gelap menjemput kita
Merampas senyumu dari mataku
Mencuri hangatmu dari sisiku
Memisah kamu dari aku
Menyisakan aku terpuruk merindu

Aku meminta Tuhan
Untuk merelakan senyumu
Hanya untukku
Sebab aku tak ingin engkau menyekutukan mataku
Katakan saja
Tidak ada mata kecuali mataku


"Thanks For Reading My Writing"

"I Hope You Like It"

@ilhampratama
Sort:  

Bg @ilhampratama bagaimana cara bisa di vote sebanyak itu?tolong kasih sarannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63348.66
ETH 2668.99
USDT 1.00
SBD 2.78