Lingkaran Syaitan Yang Beradap

in #poetry6 years ago (edited)

Sungguh sangat sakit
Tahap akhir Aku di khianati
Oleh sahabat yang mencari kemenangan
Yang melunturkan irama kesunyian

Ku ikhlas menolongnya
Tanpa secuil rupiah kuterima
Hanya sebuah harapan yang ada
Pada pundak yang tak sanggup kubawa

Katanya aku seorang penghianat
Yang bermain dalam lingkaran syaitan
Yang harus dikorbankan
Untuk sebuah peradaban

Aku tahu dia mencari ketenangan
Mencari kemenangan
Dalam lingkaran syaitan yang beradap
yang berkata dengan penuh kewibawaan

Aku bersalah
Aku malu
Pada keluarga dan sahabat
Saat pundak remuk oleh penghianatan
Pada ambisi sahabat
Yang mencari kewibawaan dalam lingkaran syaitan


image


Syamtalira Bayu, 10 Maret 2018


Sort:  

Puisinya Luar Biasa Bang.. Dan Seperti Sebuah Pilosopi..

Hehehe ada ada saja...
Terima kasih atas pujiannya...

Saya aan bg tinggal dibayu juga bg. Saya perlu ilmu dari abg utk menjadi steemian yg bisa memperlihatkan kreatifitas saya bg. Mohon bantuannya bg.

INsya Allah akan saya bagi ilmunya...

bek twoe ba bulukat ngoen kupi beh..

numpang lewat, hahaha :D

Asai loet tapak, langkah laju

hahahaa, sip bang @amri

vote balek, ya.

Ia...kalau sempat ya...

ka vote kuh,hii

Sabe na kuvote....
Sabe ka peugah Hana.
That na teuh...

Hanya dirimu yang mengerti siapa dia, tapi tabahkanlah hatimu, dan jika engkau tabah, akan hadir kebaikan menantimu di balik cobaan ini

Seperti pujangga saja abg ku ini..
Teruslah berkarya....

Sungguh luar biasa,,,Puisi yang sangat bermakna....
@husaini

Terima kasih banyak atas pujiannya...
Teruslah mengeluarkan kaya terbaik kawan.

Yang menang itu belum tentu benar. Dan yang salah akan mencari pembenaran. Great writing @husaini

Terima kasih banyak kawan...
Semoga saja tercapai..

Puitis sekali,,
Yg sbr bang @husaini

Waduh...baru kali ini @dedekerni bilang puitis...
Coba kalau dulu...
Hahahaha..

Dulu ga keliatan bg @husaini kata-kata puitis nya hehehehe

Neu vote lon

sabar bang

follow dan vote back ya kak! @channa

Kesabaran tetap menjadi kunci utama dalam menjalani kehidupan...

Flag balik ya bg

Pu Han si sige lon flag bg...
Kwkwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44