Ibu Terhebat

in #poetry6 years ago (edited)

Ibu...
Kau bagaikan embun pagi yang menyejukkan jiwa
Lelah mu merawatku di saat kecil hingga sekarang tanpa balas dari ku...
Ibu...
semua kasih sayang mu tidak bisa aku balas dengan apapun karena kasih sayang mu sangat berharga melebihi apapun...
Jasa-jasamu selalu aku kenang
Berbekas dalam jati diri ku...
Engkau laksana mentari
Selalu menyinari ku...
Disaat aku susah dan gembira
Ibu akankah kelak aku bisa seperti mu...???
Akankah aku bisa menjadi ibu yang bisa di banggakan oleh anak-anak ku kelak???
Aku berharap bisa seperti mu ibu yang sempurna merawat ku seperti ratu...
Sakit ku kau yang merasakan tanpa kau mengeluh di hadapan ku...
Ibu...
aku bangga punya seorang ibu seperti mu...
Terimakasih ku untuk mu ibu yang sudah memebesarkan ku hingga dewasa ini ibu..
Aku sangat bersyukur bisa memiliki mu ibu...
Kau ibu ku yang terhebat...

imagesource

imagesource

imagesource

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 55030.03
ETH 2337.21
USDT 1.00
SBD 2.32