Hanya sebatas kata kata penghayatan hati

in #poetry6 years ago (edited)


source

  • Maafkan aku yang tak bisa berhenti merindukanmu dan aku berharap kamu juga merindukan aku ke pengen denger suara kamu.
  • Aku sedang menunggu kedatanganmu menemui aku disini, aku tetap setia kok, kamu dimana? aku rindu denganmu.

  • Untuk dirimu yang hadir dalam doaku hari ini tak ada harapan selain menunggu hatimu dalam penantian ku.

  • Tanpa suara kamu aku bete sunyi banget hari ini, pengen ngobrol terus sama kamu kapan kita jumpa, aku kangen.

  • Aku sadar kalau aku cuma bisa mencintaimu dan merindukanmu, tapi aku juga berharap kamu ada disampingku, aku rindu.

  • Bolehkah aku minta hatimu? untuk menghangatkan hatiku yg hampir beku bila kamu tidak disampingku, aku merindukanmu.

  • Tidak ada pundak tuk bersandar, bolehkah aku bersandar dipundak kamu, mendapat kenyamanan ada disampingmu.

  • Aku ingin saat ini padamu, aku ingin disayang dan dimanja sama kamu, aku kangen kamu, aku bete sendirian butuh kamu.

  • Jangan pernah lupakan aku dan jangan pernah tinggalkan aku, karena aku sangat mencintaimu.

  • Ku akan selalu menunggu kehadiranmu, ku khawatir jika kamu tidak telepon aku, telepon aku yah aku kangen banget sama kamu.

  • Kuingin kau disini menemani sepiku, agar aku bisa kembali tersenyum, karena didekat kamu aku bahagia.

Hanya ini saja yang bisa sampaikan melalui kata kata singkat saya.

sekian terimakasih .

Regard @hamdani01

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

yes thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66931.79
ETH 3249.50
USDT 1.00
SBD 4.10