Poetry [Bilingual]

in #poetry6 years ago

A few days ago I tried to make a poem and the poem will I dedicate to you all

Beberapa hari yang lalu saya berusaha untuk membuat suatu puisi dan puisi tersebut akan saya persembahkan untuk kalian semuanya

Every eye-gaze looked at me, my gaze never slipped from her gaze, the sharp eyes, her cute face, made anyone who saw her fall in love

Setiap arah mata memandang, pandanganku tidak pernah lepas dari tatapan wanita itu, tatapan yang tajam, wajahnya yang imut, membuat siapa pun yang melihatnya jatuh cinta

Love is never wrong, it's just that I am wrong to put love on the wrong woman

Cinta tidak pernah salah, hanya saja saya yang salah meletakkan cinta pada wanita yang salah

I will fight for anyone who really wants to fight for

saya akan memperjuangkan siapapun yang benar-benar ingin diperjuangkan

Hopefully my short poem can be useful and useful, thank you

Semoga puisi pendek saya bisa bermanfaat dan berguna, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68094.05
ETH 3777.12
USDT 1.00
SBD 3.71