Puisi Lama Getha ChansteemCreated with Sketch.

in #poetry6 years ago

IMG_20180527_044258.jpg

Saat hatiku terluka, aku akan memilih salah satu hal, menggambar atau menulis. Untuk menurunkan emosi akan lebih cepat dengan membuat lukisan. Namun untuk kekesalan hati aku lebih sering menulis puisi.

Menulis seketika membuatku merasa tenang, mungkin karena ku tekan pena kuat - kuat agar aku bisa menahan rasa sakitnya.

Lalu aku persembahkan beberapa puisi lama yang sebelumnya sudah ku posting di Igku. Semoga kalian suka.

Temukan by Anggita Fauziah.jpg

Puisi getha.jpg

Suara dan Cahaya by Anggita Fauziah.jpg

Anggita Fauziah adalah nama asliku, hal itu membuktikan jika ini adalah puisi yang sangat lama sekali.hehe

Karena untuk sekarang aku lebih suka menggunakan nama panggung @gethachan seperti pada karyaku yang satu ini.

IMG-20171204-WA0069.jpg

Thanks For Watching

DQmakqaCLDiaseHjT5K1d8rHrVnhQdsR7oq7ZRgvoE7HrtU.gif

IMG-20180111-WA0019.jpg

Sort:  

Jangan menangis, nanti sia sia.
Jangan berlari bertatih ketepi apa pun terjadi jatuh bangun bangkit kembali.

Aku hanya pergi tapi jangan tunggu dengan secangkir kopi tiap pagi.
Aku pergi tak kan pulang hari.

Hanya layangkan namaku dalam doa mu
Aku akan datang bersama mimpi, jika rindu bertanya' katakan belum saatnya.

Aku pergi
Aku tunggu mu dalam nirwana

(Balasku. Tak kesal) hehe

Asyik...
Ayolah kita colab. Pasti keren banget.

Thanks puisi balasannya

Bahagia menemukan sahabat baru, para pemuda yang kuat dengan tradisi berkarya. Selalu ada makna diantara kata-kata yang terucap dan tertulis.

Yups soalnya apa lgi yg bisa kita lakukan selain berkarya, meraih impian yg merupakan bayaran terbesar

Terkenal dan reward? Itu bonus haha

Sama k2 jg lebih suka nulis untuk meluapkan emosi. Btw bagus2 ya puisinya...

Karena menulis itu indah, kita bisa masuk ke dalam lubang, bertemu dengan naga lewat tulisan juga loh haha

Berjalan saja hidup mu seperti tiang listrik. Terlihat diam, memang diam
Namun sekali mereka sentuh
Rasakan saja bagaimana reaksinya...

Reaksinya dingin ko. Karena terbuai angin mlam haha

Jago bikin puisi juga ya. Mau dong belajar
Haha

Walah kebalik lah. Kaka yg ajarin aku berpuisi hehe

Pintar gambar,jago puisi teh @gerhachan.
War biasaa👍

Teh etty juga keren jago merangkai kata hehe

Nama panggung yg bagus @gethachan

Makasih hehe

Kembali kasih getha😊😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60791.78
ETH 2917.83
USDT 1.00
SBD 2.34