Aku Tak Akan Mencintaimu Lagi

in #poetry6 years ago

IMG-20170909-WA0006.jpg

Aku mulai merasa jatuh hati
Pada awal yang mulai menggoda diri
Aku coba untuk terbang tinggi
Dan suara terdengar hingga keluar bumi

Aku mulai merasa rindu
Pada pandangan matamu
Dalam dasar jiwa pun melamun
Aku ingin selalu di dekatmu

Namun nyatanya malah kian jatuh
Aku teriris sendiri dalam kabut
Aku menempa diri dengan beban batu
Aku hanya sendirian menunggumu

Hatiku kembali berdecit pilu
Ingin berteriak namun aku tak mampu
Hanya keinginginan yang buatku terpuruk
Hanya harapan yang buat ku memburuk

Aku akan menyerah sampai disini
Dalam titik yang terkurung dalam sepi
Aku tak akan melihatmu lagi
Aku tak akan mencintaimu lagi

Ciparay, 3 Februari 2018
22.49

Sort:  

Engkau memang telah jatuh hati
Pada hati yang akan mati
Engkau coba terbang tinggi
Seolah engkau burung kenari

Engkau bukan merasa rindu
Tapi memang sangat merindu
Jiwa yang seakan semu
Oleh rasa yang tak menentu

Engkau tidak jatuh
Hanya berdiri dalam kabut
Sambil mengusik hati yang membatu
Menunggu rasa yang telah membisu

Hahahaha...bodohnya diri ini.

Bodoh. Memang bodoh
Orang yang jatuh cinta selalu menjadi ceroboh
Curahkan angan yang tinggi, kemudian langsung roboh
Coba untuk mencintai namun tak kokoh

Lalu harus bagaimana?
Andaikan jatuh cinta tak menjadikan buta
Andaikan jatuh cinta bisa membangun jiwa
Andaikan jatuh cinta tak berubah jadi bencana.

Puisinya keren banget ka @husaini hehe

Puisi nya TOP bgt.... sangat menyentuh hati, boleh pesen ga puisi nya satu..?

Makasih ka @amuchtar 😊
Boleh mau pesen puisi apa ka hehe

"Sebuah pertemuan yang dinanti"

😀

Sip nanti ku bikin hehe

Bener ya? di tunggu..
Makasih sebelumnya... Hee

Sip sip. Anggap saya sebagai puisi penyambutan hehe

Makasih tetehku @santiintan sudah hadir di blogku.
😍😍

kok sedih puisinya ?

Pilu itu temenya paku ya 😂😂

Iya kaka. Emang lagi sedih aku ini 😭...

Waaahh keren puisi nya

Sediiiiiiiih

Iya ka @lusanamaya emang lagi sedih, hatikubsakit tapi ga berdadah.

Ayo ke pantai ....triaaaaak...nah lho, kyk film aadc ya 😂😂😂😂

Ayokk kakaku @lusanamaya i need vacation 😂😂

Miris dan begitu kelam.

Mungkin dua kata di atas dengan cukup baik bisa dinilai oleh pembaca. Begitulah puisi. Lahir dari jeritan dan perenungan. Ia adalah jalan terbaik bagi insan yang ingin menyampaikan suka dukanya dari bait puisi.

Puisi di atas, bisa pula disebut patahnya harapan seorang pada keinginannya--terlepas apakah ini hanya fiksi atau kenyataan--untuk memiliki.

Puisi memang ruang kreasi yang juga ruang perjuangan. Puisi lahir dan tumbuh bagai ibu menterjemahkan sakit pada anaknya.

Puisi ini begitu mudah dipahami. Sebab, dia tidak sibuk dengan metafor. Meskipun diperlukan, metafor hanya jembatan lainnya untuk menyampaikan puisi.

Hatur nuhun akang @apilopoly ntos di suguhan ku penjelasan anu leungkeup.
Hayo coba translatin ka @apilopoly hehe

Panjang beud kalau ditranslate itu neng hahhahahahaha.

😂😂😂
Hatur nuhun akang @apilopoly ntos di suguhan ku penjelasan anu leungkeup.
(Terima kasih akang @apilopoly sudah di suguhkan penjelasan yang lengkap hehe)

Ayo lupakan dia
Masih banyak yang lebih baik darinya
Yakin dan percaya lah Getha
Tlah menanti si dia yang baru untuk Getha...

Hehe. Met siang @gethachan geulis!

Siappp akan ku lupakan dia dan mencari yang lebih baik dari dia hehe
Makasih sarannya kakaku @alaikaabdulloh 😊

Met sore juga ka

Amazing.....
Jangan tinggi kali terbangnya, lantas jatuh nanti

Mantap ka @gethachan....
Salam sukses...

Yups. Begitu lah di samping perjuangan ada reaiko yang besar juga hehe.

Makasih ka @boyelleq
Sukses terus :)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97