Puisi "Bunga" [Lorong Sastra]

in #poetry6 years ago

image



                                 BUNGA


Oh Bunga...
Ronamu terlihat elok di taman
Tak pernah jemu aku memandang
Kau mekar bersama ilalang di sekitar
Hidup berbarengan
Seraya memancar keindahan

Oh Bunga...
Kau tumbuh dan merunduk
Seakan malu untuk menatap
Raut mu menggugah jiwa insan
Yang menjalani kehidupan
Dengan penuh kesombongan

Bunga...
Keelokan alamiah mu
Mampu menyinari gemerlap dunia ini!!!



                                             Lorong Sastra


Semoga beberapa sajak sederhana di atas mampu menghantarkan sahabat steemians menyusuri lorong-lorong sastra. Kalau berkenan silahkan upvote, resteam dan komentar !!! Atas kerendahan hati nya saya ucapkan terimakasih. Wassalam[]



             Regard, @elhajary
             Mahasiswa Bahasa
             Dan Sastra Arab. 


Sort:  

Puisi yang bagus @elhajary,, saya ingin belajar puisi dalam bahasa inggris,, apakah kamu mengerti tentang puisi dalam bahasa inggris?

@jesca bagus sekali pertanyaannya, tapi saya malah pingin memposting syi'ir arab, saya kurang begitu paham tentang bahasa inggris, yang terlalu ribet dengan aturan grammer nya hehe

Benar itu sangat ribet...

Iya... Mana @jesca kata nya mau bantuin saya? Hehe

Thank you for taking part in this months #culturevulture challenge. Good Luck.

puisi yang sangat menyentuh.
salam literasi.

Terimakasih @munirahayati salam balik ya, maju terus @steemit. Semoga hasil tidak mengkhianati sebuah proses... Amiin

Kerenn puisinya👍 lanjutkan berkarya

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69242.69
ETH 3691.10
USDT 1.00
SBD 3.41