Wahai Hati !!! O heart!!!

in #poetry6 years ago

image

Wahai hati mengapa kau menangis?
Ini adalah dunia
Itu hanya terjadi seperti ini disini.

Jika air mata jatuh dari mata mu,
Kau bisa menyembunyikan nya.
Tapi ketika hati mu menangis.
Apa yang harus kita lakukan,periksa?

Aku tidak menyadari bahwa kau akan menampilkan kepiluanku seperti ini.
Jika aku tau, aku akan menulis...
Lebih banyak hal memuji mu..


O heart why are you crying?
This is the world
It just happens like this here.

If tears fall from your eyes,
You can hide it.
But when your heart is crying.
What should we do, check?

I did not realize that you would show me my head like this.
If I know, I'll write ...
More things praise you ..

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67538.43
ETH 3518.61
USDT 1.00
SBD 2.81