Aku Menunggumu

in #poetry6 years ago

image
source

Jika menunggu tak perlu waktu
Mungkin aku tak kan terpaku
Diam berkutat dalam mimpiku
Diantara rintih dan sesalku

Mungkin saja mimpi itu datang
Tapi mungkin juga ... ia pindah ke lain hati

Sementara aku,
Hanya terdiam
Hanya bisa duduk dan menunggu

Menunggu waktu membawamu kemari
Menunggu waktu runtuhkan angkuhnya hatimu

Demi waktu dan demi Tuhan yang menguasai waktu
Cepatlah datang!
Aku menunggumu

Sort:  

Puisi mbak mengingatkanku dengan seseorang...
Hahahah...

Silahkan tetap menunggu jika memang masih mampu, ahahahahaaaaa. Peace ✌️

😂😂😂

Posted using Partiko Android

Congratulations @diyanti86! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Aku juga sedang menunggu mbak @diyanti86 selama menunggu aku akan makan biar kuat ngadepin kenyataan. 😂

Posted using Partiko Android

Asal jangan kebanyakan makan cokelat aja ya mbak, eheheheeeee 🙃

Posted using Partiko iOS

Malahan bagus mbak @diyanti86 kalau banyak makan cokelat tubuh sexy, tapi financial yang nggak seksi. 😂

Posted using Partiko Android

Hahaha, baiklah ... pecinta cokelat ini emang kaga bisa digoyang 🤣👏

Posted using Partiko iOS

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61940.19
ETH 2433.78
USDT 1.00
SBD 2.50